Camat yang Berbuat Mesum di Asahan Dicopot Dari Jabatannya



ISN (Asahan) -- Massa Aliansi Muda Peduli Rakyat (Ampera) Asahan melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Asahan, Selasa (11/12/2018).

Dalam akasinya massa mendesak Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, agar segera mencopot YA selaku Camat Tinggi Raja yang tertangkap tangan berbuat mesum dengan RAB di Hotel Teraso.

"Perbuatan yang dilakukannya sudah melanggar moral etika seorang ASN, apalagi seorang pejabat publik, kita malu jika ada camat melakukan perbuatan yang tidak bermoral," ujar Nanda Erlangga Saragi selaku ketua koordinator aksi.

Nanda mengatakan bahwa perbuatan yang dilakukan Camat Tinggi Raja ini bukan hanya mempermalukan dirinya sendiri, akan tetapi juga memalukan nama baik daerah, yakni Kabupaten Asahan, karena sudah mencoreng keseriusan visi-misi Pemkab Asahan menciptakan masyarakat relegius.

"Sudah seharusnya Camat itu dipecat, ini sudah sangat memalukan, Asahan jadi sorotan akibat perbuatan biadab sang Camat itu. Kami sebagai rakyat Asahan malu memilik ASN seperti YA yang berbuat mesum dengan RAB yang juga staf Dinkes Asahan,"ujarnya.

Kita mengetahui bahwa YA dan suami RAB satu leting di Sekolah Tinggi Pemerintah Dalam Negeri (STPDN). "Itu Camat memang otak mesum istri satu letingnya aja bisa diselingkuhi,"ujarnya.

Setelah berorasi selama 30 menit akhirnya pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Kakan kesbangpol, Sori Muda Siregar menyambut massa Ampera dan mengatakan bahwa Camat Tinggi Raja sudah dicopot dari jabatannya. 

"YA sudah kita copot dari jabatannya dan sekarang dijabat oleh Sekcmanya selaku Plt," ujar Sori Muda Siregar.

Setelah mendengar pernyatan dari Pemkab Asahan, akhirnya massa membubarkan dirin dengan tertib dan dikawal oleh personel Polres Asahan dan Satpol PP
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar