HMI Minta Kejari Pantau Proses Lelang Jabatan di Deli Serdang



ISN (Deli Serdang) -- Dalam rangka rotasi jabatan untuk menjalankan roda pemerintahan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang menggelar lelang jabatan untuk mencari pimpinan instansi pemerintahan yang baru.

Namun dalam proses lelang jabatan tersebut, HMI Deli Serdang mengingatkan pihak panitia agar transparan dan memprioritaskan seseorang atas visi-misi serta rekam jejaknya selama ini.

Sekretaris Umum HMI Cabang Deli Serdang, M. Isnen Harahap, mengimbau panitia lelang jabatan harus transparan dalam proses seleksi.

"Kita tidak mau ada unsur korupsi kolusi dan nepotisme dalam proses lelang. Kita mau pejabat yang duduk harus memiliki track record baik dan bebas dari indikasi korupsi," kata Isnen, Senin (17/12/2018).

"Kita juga mau pejabat yang terpilih harus sesuai dengan kemampuannya, jangan asal letak orang saja. Hal ini sangat penting dalam pembangunan Deli Serdang ke depan," tegasnya.

Lebih jauh HMI Deli Serdang meminta agar pihak Kejaksaan Negeri Lubuk Pakam dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turut andil dalam memantau proses lelang jabatan tersebut.

"Kita meminta Kejari Lubuk Pakam dan KPK agar ikut memantau jalannya proses lelang ini. Harapan kita yang terpilih sesuai dengan kompetensi, bukan karena kompensasi," tandasnya
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar