Ikuti Natal Nasional, Banyak Ban Mobil Peserta yang Digembosi



ISN (Deli Serdang) -- Sejumlah peserta perayaan Natal Nasional 2018 di Gedung Serbaguna Pemrovsu, Jalan Willem Iskandar, Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (29/12/2018) malam, mengeluhkan tindakan orang tak bertanggung jawab yang menggembosi ban kendaraan mereka.

Setidaknya ada sekitar tiga mobil yang terlihat kempis akibat bannya digembosi. Alhasil sang pemilik merasa heran ketika baru selesai mengikuti perayaan Natal Nasional.

Salah seorang warga bernama R. Nainggolan mengaku terkejut ketika mendapati ban mobilnya dalam keadaan kempis. Dia pun terpaksa menunggu suaminya yang mencari tukang tambal ban untuk mengisi angin.

"Kami datang untuk mengikuti perayaan Natal. Tapi pas pulang kami lihat ban mobil kami kempis. Entah siapa yang mengempiskan. Itu suami saya mencari tempat tambal ban," kata warga Jalan Sisingamangaraja, Medan itu.



Sementara warga lainnya marga Situmorang terlihat kecewa dengan tindakan pihak yang menggembosi ban mobilnya. Dia pun mengaku heran karena sebelumnya tidak ada larangan parkir di lokasi tempatnya meletakkan mobil.

"Dikempesi sama petugas ini, saya yakin sama petugas ini. Petugas parkir atau dari Dinas Perhubungan tadi. Tiga ban sekaligus dikempesi mereka," keluh Situmorang.

Sejauh ini belum diketahui siapa dan apa motif pihak yang menggembosi ban kendaraan para jemaat yang menghadiri perayaan Natal Nasional tersebut.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar