Istri Lurah Indrapura Ketangkap Sekamar Dengan Camat Tinggi Raja





ISN (Asahan) -- Camat Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Yasser Abdillah, tertangkap basah sedang bermesraan dengan RA, istri Lurah Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Jumat (30/11/2018) sekitar pukul 14.00 WIB kemarin. 

Keduanya dipergoki sedang asyik mesum di Hotel Teraso, Jalan Lintas Sumatera, Desa Durian, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara. 

Terungkapnya aksi mesum itu ketika Lurah Indrapura, Andre Prabawa, sekaligus suami dari RA yang merupakan ASN di Dinas Kesehatan Asahan mendapat informasi dari seseorang tentang istrinya yang datang ke hotel tersebut.

"Saya dapat info dari seseorang melalui handphone sekitar jam 12 siang bahwa istri saya lagi masuk ke kamar Hotel Teraso bersama seorang laki-laki," beber Andre, dilansir dari Metro24Jam, Minggu (2/12/2018). 

Mendapat kabar tersebut, Andre pun segera meluncur menuju Hotel Teraso. "Sampai di sana, saya dapat telepon lagi yang mengatakan bahwa istri saya berada di kamar nomor 1," lanjutnya. 

Berdasarkan informasi tersebut, Andre bergegas menuju kamar nomor 1 di Hotel Teraso. Tiba di situ, dia langsung menggedor kamar tersebut, namun tak mendapat jawaban. 


"Saya coba berputar-putar kamar untuk melihat siapa yang di dalam kamar. Saat itulah saya lihat ada laki-laki yang mengintip dari ventilasi kamar mandi. Tak lama kemudian, saya lihat lagi istri saya keluar kamar, mau masuk ke dalam mobil Honda Jazz warna merah BK 1323 GQ. Langsung saya tarik baju istri saya," lanjut Andre. 

Andre tambah kaget karena ketika pakaian sang istri tersingkap, wanita itu ternyata tidak mengenakan pakaian dalam. Melihat itu Andre pun keluar dari mobil dan menuju kamar hotel sambil menendang pintu kamar. 

Lagi-lagi, pria bertubuh gempal itu terkaget-kaget karena orang yang berselingkuh dengan istrinya adalah Yasser Abdillah, Camat Tinggi Raja yang merupakan rekan satu angkatannya di STPDN.

"Tega kali kau selingkuh sama istri ku," sebut Andre mengulang ucapannya kepada Yasser ketika itu. 

"Dia langsung minta maaf dan lari keluar kamar hotel." 

Empat jam usai kejadian, masih menurut Andre, Yasser kemudian menghubunginya melalui seluler. Lagi-lagi sang camat meminta maaf dan mengakui kesalahannya dan meminta untuk bertemu dengan Andre. 

"Bukan hanya YA aja yang telepon saya, istri saya pun telepon untuk tidak melanjutkan masalah ini, 'pikirkan karier dan anak kita bang', begitu katanya," lanjut Andre. 

Terpisah, seorang karyawan Hotel Teraso yang berhasil dikonfirmasi, membenarkan adanya keributan pada Jumat (30/11/2018) kemarin.

"Betul bang, ada laki-laki yang pergoki istrinya lagi di dalam kamar bersama pria lain," kata karyawan tersebut. 

Sementara itu Camat Tinggi Raja ketika coba dikonfirmasi awak media via selulernya, nomornya sedang tidak aktif. Hingga siang tadi, Andre mengaku sudah membuat laporan ke Mapolsek Labuhan Ruku. Namun kasus tersebut kemudian dilimpahkan ke Unit Perempuan dan Perlindungan Anak Polres Batubara.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar