Ratu Wushu Indonesia Jadi Muallaf dan Segera Menikah



ISN (Jakarta) -- Kabar bahagia datang dari pasangan Lindswell dan Hulaefi, atlet wushu kebanggaan Indonesia yang segera mengahiri masa lajangnya.

Hal ini dungkap Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, saat menerima kunjungan dari ratu wushu Indonesia, Lindswell Kwok, Senin (3/12/2018).

Tidak sekadar kunjungan, Imam Nahrawi, mendapat kabar bahagia dari Lindswell yang datang dengan kekasihnya, sesama atlet wushu, Achmad Hulaefi.

Dalam video yang diunggah di Instagram Imam Nahrawi, pertama kali mengucapkan salam dan menanyakan kepada Hulaefi siapa yang sedang bersamanya.

"Assalamualaikum, sama siapa kau ke sini lae?" tanya Imam Nahrawi seraya tersenyum.

Hulaefi pun menjawab salam Nahrawi dan tersenyum menunjukkan siapa yang sedang bersamanya. Kembali Nahrawi pun mengarahkan video ke arah yang ditunjuk Hulaefi.

Tampaklah dua perempuan yang mengenakan busana islami, dan dari kedua perempuan tersebut, adalah Lindswell Kwok.

Lindswell Kwok tampak cantik dengan busana warna cokelat yang dikenakanya. Dia pun melemparkan senyum khasnya.

Lindswell dan Hulaefi nampaknya akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Ini Hulaefi sama Lindswell, doakan ya, semogoa berkah. Sakinah Mawaddah Warrohmah. Amin," kata Imam Nahrawi di video yang menampilkan Lindswell dan Hulaefi yang berdampingan.

Dalam keterangan video itu, Imam menulis "Assalamualaikum Hulaefi dan Lindswell, semoga bahagia dunia dan akhirat ya. Sudah lama ingin posting, tapi baru ketemu sekarang,"

Lindswell dan Hulaefi memang dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak lama.

Keduanya kemudian baru mendapat sorotan lebih dari masyarakat ketika tampil di Asian Games 2018 lalu.

Lindswell berasal dari Medan, dan menjadi penyelamat wushu Indonesia setelah meraih dua medali emas pada nomor Taijijian dan Taijiquan putri.

Sementara itu Hulaefi menyumbang perunggu pada nomor Daoshu dan Gunshu putra.
Selepas Asian Games 2018, Hulaefi dan Lindswell tidak banyak muncul di media.

Keduanya bahkan tidak hadir dalam malam penghargaan Indonesian Sport Award (ISA) 2018, 23 November lalu. Pada ajang itu, Lindswell meraih predikat atlet individu putri terfavorit.

Selepas Asian Games 2018, Lindswell Kwok memutuskan pensiun karena ingin beristirahat. Atlet 27 tahun itu ingin memulihkan cedera lutut yang dideritanya.


Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar