Sekali Striptis Rp 200 Ribu, Polisi Ringkus Tiga Pelaku




ISN (Tangerang) -- Polisi meringkus tiga tersangka pelaku prostitusi online di Tangerang Selatan, Selasa (25/12/2018) kemarin. 



Mereka mematok harga Rp200 ribu untuk satu kali pertunjukan striptease lewat aplikasi Joy Live. Dari hasil penyidikan yang dilakukan personel Polres Tangerang Selatan, dalam setiap aksi striptease online-nya, M (18), akan menunggu penonton berjumlah sekitar 20 orang, baru akan memulai aksinya di depan kamera handphone. 

"Untuk nanti show, masing-masing customer prostitusi online harus mentransfer Rp200 ribu, setelah ditransfer, baru dimulai," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, Sabtu (29/12/2018). 

Setiap beraksi melalui aplikasi Joy Live, M akan membuka pakaiannya di depan para penonton yang sudah membayar. M ternyata tidak beraksi sendiri, petugas juga mengamankan Hengki (25) dan R (23) yang diketahui berada di balik layar M. 

Polisi juga menelusuri siapa saja yang diduga pernah menjadi penonton dari M itu. Saat ini handphone milik pelaku sudah diamankan di laboratorium Polda Metro Jaya untuk penyelidikan lebih lanjut. 

"Kami akan berkoordinasi dengan pihak perbankan dan melihat siapa saja yang mentransfer ke akun tersangka," jelas Ferdy. 

Ketiga pelaku asusila itu sudah beraksi sekitar satu bulan. M ditangkap tangan oleh petugas yang sudah memantau aktivitasnya di sebuah rumah kos di Jalan Kemuning Melati Mas Blok SR, Serpong, Tangerang Selatan pada 25 Desember 2018 lalu. 

Para tersangka dijerat pasal berlapis, yaitu tindak pidana perdagangan orang kemudian dan atau tindak pidana pornografi dan atau tindak pidana ITE yang terkandung dalam Pasal 2 ayat (1) undang-undang nomor 21, Pasal 29, Pasal 30, Pasal 33, Pasal 34 dan Pasal 45 ayat (1) undang-undang ITE. 
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar