Wanita Muda Tewas Ditikam, Pelaku Kabur Tanpa Busana



ISN (Medan) -- Seorang wanita muda tewas dibunuh secara sadis dalam kamar hotel di Jalan Setia Budi, Kecamatan Tuntungan, Selasa (18/12/2018) dini hari.

Korban pembunuhan sadis tersebut bernama Paulina br Barus  (23) warga Jalan Setia Budi Medan.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di atu kamar hotel Jalan Setia Budi Medan, dengan kondisi sekujur tubuh mengalami luka tusukan senjata tajam.

"Korban ditemukan di kamar hotel dalam kondisi sekujur tubuh mengalami luka tusukan senjata tajam," kata Kapolsek Delitua, Kompol Bernhard Malau, Selasa (18/12/2018).

Pelaku pembunuhan sadis tersebut diketahui seorang pria yang diduga memiliki hubungan dekat dengan korban.

"Pelaku merupakan teman pria korban yang kemudian berhasil kabur usai menghabisi nyawa korban," ujar Berhard.

Lebih lanjut, pembunuhan sadis itu pertama kali diketahui oleh warga yang mendengar jeritan korban meminta tolong.

Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung mendobrak pintu kamar hotel tempat korban menginap. Pelaku yang berusaha kabur sempat bergumul dengan warga yang berusaha menangkapnya. Tapi tersangka berhasil kabur dengan kondisi telanjang bulat.

"Warga sempat memergoki aksi pembunuhan sadis yang dilakukan pelaku. Ia berhasil kabur setelah melukai warga yang berusaha menangkapnya," papar Bernard.

Di rumah duka, kerabat dan sanak famili berdatangan melihat Paulina untuk terakhir kali.

Terdengar di dalam rumah duka suara tangis seorang wanita yang merupakan kerabat dekatnya.

Wanita bertubuh gempal menangis merintih saat melihat jasad teman yang selalu pergi bersamanya terbujur kaku.

"Kau yang paling ribut kalau kita kumpul, gak ingat kau kita jalan-jalan bersama ha Lin. Siapa lagi kawanku Lin," ujarnya.

Sementara di depan rumah Paulina terus dipadati oleh warga yang hendak melayat. 

Paulina diduga mendapat 27 luka tusukan di bagian perut, leher dan paha. Jasad Paulina rencananya akan dimakamkan pada Rabu (19/12/2018) besok.

Korban meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil. Informasi yang dihimpun, Paulina merupakan anak pertama dari empat bersaudara, dua wanita dan dua pria dari pasangan suami istri, Kela Barus dan Boru Tobing.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar