Ayah dan Anak Bantai Kepala Desa Hingga Tewas



ISN (Nias) -- Kasus pembunuhan sadis menggemparkan warga Desa Tagaule, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Sumatera Utara (Sumut). 

Benasokhi Zai, kepala desa setempat tewas mengenaskan dibunuh warganya yang juga masih saudara ipar dan dua keponakannya, Rabu (2/1/2019).

Pembunuhan sadis ini berawal saat korban melintas di depan rumah pelaku berinisial AL. Ketika itu korban berhenti dan terlibat cekcok mulut dengan pelaku.

Entah apa yang diributkan, pelaku AL lantas masuk ke dalam rumah dan mengambil parang. Sesaat kemudian dia mengejar korban dan membacoknya. 


Kedua anak laki-laki pelaku yang masih duduk di bangku sekolah masing-masing berinisial DL dan OL ikut membantu ayahnya menghabisi pamannya. Mereka membacok korban berulang kali secara brutal hingga tak bergerak dan tewas mengenaskan.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan mengatakan, ketiga pelaku yang merupakan ayah dan anak sudah ditangkap. Motif penganiayaan yang mengakibatkan kematian diduga merupakan dendam lama antara korban dengan pelaku.

"Anggota kami mengungkap ketiga pelaku setelah lima jam penyelidikan usai kejadian. Mereka ayah dan dua anaknya yang masih berstatus pelajar. Korban dan pelaku juga masih ada ikatan saudara ipar," kata Deni, Kamis (3/1/2019).

Selain mengamankan ketiga pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti seperti tiga buah parang berukuran 40 cm serta baju korban dan para pelaku yang terdapat bercak darah.

Ketiga pelaku dijerat dengan Pasal 170 Ayat 2 ke 3e atau Pasal 351 Ayat 3 dari KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar