Bertelepon di Atas Rel, Sihombing Dihantam Kereta Barang



ISN (Sergai) -Bertelepon di rel kereta api. Tidak diketahui apa yang membuat Kristian Reymaldi Sihombing nekat melakukannya. Bahkan, dia tidak menyadari saat kereta api melintas. 

Alhasil pria berusia 31 tahun itu tewas mengenaskan ditabrak Si Ular Besi. Peristiwa itu terjadi di perlintasan Kereta Api (KA) Dusun I, Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai, Sabtu (29/12/2018) sekitar pukul 18.05 WIB. 

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP JH Tarigan, dalam keterangannya yang diterima Rabu (2/1/2018) mengatakan, Sihombing tewas setelah ditabrak kereta api barang jurusan Rantauprapat-Medan. 

"Peristiwa ini dilaporkan Kepala Dusun V, Rikson Siagian (48), warga Jalan Pematang Siantar, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang," kata Tarigan. 

Awalnya Kristian sedang bertelepon menggunakan ponselnya dekat rel kereta api Dusun I, Desa Pematang Setrak. Asyik bertelepon, Kristian kemudian duduk di atas rel. Tak lama dia duduk di sana, kereta api barang nomor perjalanan 2825 yang membawa peti kemas dari arah Tebing Tinggi menuju Medan melintas. 

Diduga saking asyiknya bertelepon, Kristian bahkan tidak mendengar bunyi klakson kereta api tersebut. Tak ayal, lokomotif KA langsung menghantam tubuh warga Dusun V, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam itu. 

Akibatnya, tubuh Kristian terlempar sejauh lebih kurang 10 meter dan langsung terkapar berlumuran darah dengan sejumlah luka-luka. 

"Korban mengalami luka di bagian wajah, kepala bagian belakang robek dan remuk," kata AKP JH Tarigan.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berdatangan ke lokasi dan melarikan Kristian ke Rumah Sakit Trianda Perbaungan. Namun sesampainya di rumah sakit, Kristian dinyatakan sudah meninggal dunia. 

"Korban meninggal dunia di perjalanan. Pada pukul 20.30 WIB korban dibawa ke rumah orangtuanya di Jalan Siantar, Dusun V, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam," jelas Kapolsek. 

Selanjutnya, karena pihak keluarga meminta visum et repertum, Kepala Dusun V, Desa Pagar Jati bersama 2 orang saksi, yakni Lisnawati br Ginting (28) dan Prihartono, karyawan PT KAI, warga Dusun III, kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Teluk Mengkudu, Minggu (30/12/2018) sekira pukul 14.00 Wib, dengan bukti lapor nomor: LP/60/XII/2018/ SU/Res Sergai/Sek Teluk Mengkudu. 

"Saat ini kita sudah melakukan cek dan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi dan membuat permintaan visum et repertum ke rumah sakit serta berkoordinasi dengan pihak PT KAI," pungkas AKP JH Tarigan.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar