Polrestabes Medan Gelar Gotong Royong Dengan Masyarakat Medan Estate



ISN (Deli Serdang) -Dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sekaligus mendekatkan hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat umum, Polrestabes Medan menggelar bakti sosial dan gotong royong bersama masyarakat Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (24/1/2019).

Selain melibatkan puluhan personel kepolisian dan masyarakat, turut hadir Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Rudi Hartono, Camat Percut Sei Tuan, Timur Tumanggor, Kepala Desa Medan Estate, Faizal Arifin, Ketua LKMD Medan Estate, Indra Surya Nasution dan Danramil 13/PST Mayor Arh M. Rizal.



Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Rudi Hartono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen dari Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto, dalam menciptakan Kamtibmas sekaligus mempererat silaturahmi antara aparat kepolisian dengan masyarakat umum.

Sementara Ketua LKMD Medan Estate, Indra Surya Nasution, menyambut positif dan menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polrestabes Medan yang peduli dengan kondisi lingkungan masyarakat, termasuk dari segi kebersihan.

Indra menyebut bahwa komitmen Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto, harus didukung oleh semua pihak dan diikuti oleh seluruh aparat kepolisian agar tidak ada lagi jarak antara masyarakat dengan Polri sebagai pelindung dan pengayomnya.



"Kita sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pak Kapolrestabes yang dalam hal ini diwakili Kasat Binmas dan kawan-kawan kepolisian lain. Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, dan disini Polri melalui Polrestabes Medan menunjukkan sikap pedulinya atas hal itu," kata Indra didampingi sekretaris dan bendahara LKMD, Adril dan Rusman.

Selain menggelar gotong royong, Polrestabes Medan juga menyerahkan sejumlah alat kebersihan kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Ash Shobirin di Dusun IX, Desa Medan Estate.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar