Sakit Stroke, Abdul Zalil Dikerangkeng Anak Kandungnya



ISN (Medan) -- Beredar secara luas di akun jejaring sosial Facebook dalam beberapa hari terakhir, foto seorang kakek berada dalam ruangan kecil tanpa alas dengan posisi tertidur menghadap samping kanan.

Dalam foto tersebut, terlihat sang kakek kondisi badannya kurus kering dan hanya ditemani piring plastik berwarna oranye yang disinyalir sebagai tempat ia makan dan sebuah botol minuman mineral 1,5 liter.

Tak ayal, beredarnya foto itu mendapat beragam tanggapan dari masyarakat pengguna jejaring sosial Facebook, hingga mengundang empati yang begitu mendalam.

Mendapat laporan itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dadang Hartanto langsung mengerahkan bawahannya untuk mengecek kebenaran kabar itu.


Ternyata benar ada seorang pria warga masyarakat di salah satu tempat yang tidak layak atau dalam kondisi menyedihkan.

Pria berusia 68 tahun itu di-kerangkeng anak kandungnya sendiri dalam kondisi telanjang bak di dalam penjara.

Abdul Zalil (68) penderita stroke ditemukan di salah satu bangunan di belakang rumah warga di Jalan Sumber Utama Gang Kolam Simsa, Kelurahan Harjo Sari II, Kecamatan Medan Amplas, Sumatera Utara dalam kondisi menyedihkan.

"Saat ditemukan, bapak dengan tiga orang anak ini tidur tanpa alas di ruangan mirip penjara," kata Dadang, Jumat (18/1/2019).

"Yang lebih memprihatinkan selama berada di ruangan tersebut, Abdul dalam kondisi telanjang," sambungnya.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar