Usai Libur Tahun Baru, Hanya 3 Anggota DPRD Medan Masuk Kantor



ISN (Medan) -- Kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan nampaknya perlu dipertanyakan. 

Bagaimana tidak, usai libur Tahun Baru 2019, Kantor DPRD Medan yang terletak di Jalan Kapten Maulana Lubis, terlihat sangat sepi. 

Pantauan awak media Rabu (2/1/2019), sejumlah ruang Alat Kelengkapan Dewan (AKD) tampak kosong dan hanya ada sejumlah staf Sekretariat DPRD Medan. 

Sejak pagi pukul 08.00 WIB sampai siang hari, tidak terlihat ada anggota DPRD yang keluar masuk kantor. Hanya beberapa orang anggota dewan yang sempat berada di gedung berbiaya Rp 90 miliar itu.

Dari keterangan staf di Komisi D, hanya Ahmad Arif dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang sempat masuk ke ruang Komisi D di lantai 3 Kantor DPRD Medan. Selain itu, dari keterangan beberapa wartawan yang berpos di DPRD Medan, ada juga Ketua Fraksi Golkar, Ilhamsyah dan Ketua Fraksi PPP Hamidah yang terlihat berada di sana. 

Sementara Ketua DPRD Medan, Henry Jhon Hutagalung serta wakil pimpinan lainnya, Iswanda Ramli, Ihwan Ritonga dan Burhanuddin Sitepu belum nampak hadir di ruangannya. 

"Pimpinan belum ada nampak bang," kata sekuriti yang berjaga di lantai 1. 

Kondisi ini kemungkinan akan terus terjadi. Sebab berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan, DPRD Medan baru akan Rapat Badan Musyawarah (Bamus) untuk membuat jadwal kegiatan pada 7 Januari 2019 mendatang.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar