Warkop Anugerah Gelar Nobar Debat Pilpres 2019



ISN (Medan) -- Dalam rangka turut menyemarakkan pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Warkop Anugerah akan menggelar nonton bareng (noba) debat Pilpres putaran pertama, Kamis (17/1/2019) malam.

Menurut Owner Warkop Anugerah, Nova Liza, nobar debat Pilpres 2019 putaran pertama ini digelar dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih, khususnya pemilih pemula dalam menentukan pilihan di Pemilu 17 April mendatang.

"Kebanyakan pengunjung Warkop Anugerahkan anak muda, dan jumlah anak muda sebagai pemilih pemula juga cukup banyak dalam Pilpres 2019, makanya kita buat nobar biar mereka tau program yang akan dijalankan kedua pasangan calon nanti jika terpilih," kata Nova, Rabu (16/1/2019).

Lebih jauh Nova menjelaskan, Warkop Anugerah yang terletak di Jalan Pasar V Medan Estate, tepatnya di depan Kampus Unimed ini menyediakan layar lebar dan sejumlah televisi berukuran besar dalam nobar besok.

Menurut Nova, sebagai warga negara yang baik, sudah sepatutnya semua kalangan termasuk anak-anak muda yang biasa nongkrong, ikut ambil bagian dalam menentukan arah bangsa lima tahun ke depan.

"Semoga dengan digelarnya nobar ini mereka bisa menentukan pilihan dalam Pilpres mendatang. Jadi kita gak hanya selalu nobar pertandingan bola, dalam momen penting seperti debat Pilpres juga kita saksikan sama-sama," pungkasnya.

Sementara tokoh masyarakat Medan Estate, Makmur Rusman, mengaku senang dengan diadakannya nobar debat Pilpres 2019 oleh Warkop Anugerah.

Rusman menyebut ini merupakan bentuk kepedulian para pengusaha terhadap arah bangsa setelah Pilpres 2019. Dia pun berharap seluruh warga Medan Estate agar menyaksikan debat Pilpres 2019.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar