Panwaslu Medan Timur Buka Perekrutan Calon Pengawas TPS



ISN (Medan) -Panwaslu Kecamatan Medan Timur membuka perekrutan calon pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 tanggal 17 April mendatang.

Menurut Sekretaris Pokja Perekrutan Pengawas TPS Panwaslu Medan Timur, Darwisyah Ipmawati Gultom, pihaknya mengajak seluruh masyarakat khususnya yang berdomisili di Kecamatan Medan Timur untuk turut serta menyukseskan Pemilu 2019 dengan berpartisipasi menjadi pengawas TPS.

"Kita membutuhkan sebanyak 315 pengawas TPS sesuai dengan jumlah TPS yang ada di wilayah Medan Timur," kata Ipmawati, Sabtu (9/2).

"Semua syarat-syarat yang harus disiapkan untuk menjadi pengawas TPS bisa dilihat di kantor lurah dan tempat-tempat strategis atau datang langsung ke Kantor Panwaslu Medan Timur di Jalan Pinus Raya No 2," jelasnya.

Ipmawati berharap banyak masyarakat yang tertarik untuk mendaftarkan diri sebagai pengawas TPS.

Sementara Ketua Panwaslu Medan Timur, M. Taufiq Hidayah Tanjung, berharap agar pengawas TPS memiliki kapasitas dan integritas yang baik karena peran mereka sangat penting dan menjadi kunci utama suksesnya Pemilu.

"Kalau di TPS bisa diawasi dengan maksimal mudah-mudahan Pemilu akan berjalan dengan lancar," ujar Taufiq.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar