Pasca Bentrok, Polisi Imbau Dua OKP Saling Tahan Diri


ISN (Medan) -- Pasca bentrokan antara gabungan massa Ikatan Pemuda Karya (IPK) PAC Medan Timur dan IPK Medan Perjuangan dengan Pemuda Pancasila (PP) Medan di lapangan bola kaki Gajah Mada Krakatau, polisi terus melakukan penyidikan.

Hasil pulbaket dikabarkan korban yang meninggal dunia atas insiden bentrokan tersebut bernama Jamin Saragih.

Menurut Aldiansyah, meninggalnya Jamin Saragih anggota IPK Labuhan Deli terjadi pasca pelantikan PAC IPK di Lapangan Gajah Mada Krakatau Medan pada Sabtu (2/2/2019) sore.

Aldi menjelaskan pasca selesainya pelantikan PAC IPK Kec Medan Timur dan Kec Medan perjuangan anggota IPK Kec Labuhan Deli yang bernama Jamin Saragih (JS) pulang dari lapangan bola kaki Gajah Mada dengan menggunakan sepeda motor dari Jl Krakatau menuju Jl Cemara dengan tujuan Desa Pematang Johar Kec Labuhan Deli.

Namun setelah tiba di Jl H. Anif, JS dihadang oleh orang tak dikenal yang diduga dari OKP PP. Selanjutnya setelah dihadang kemudian dikeroyok hingga korban meninggal dunia.

Atas insiden tersebut kedua ormas saling memanas dan dikuatirkan akan menjadi bentrokan besar.

Aparat kepolisian segera mengambil tindakan cepat dengan menghimbau kepada para ketua PAC IPK dan PP untuk menahan diri, agar permasalahan jatuhnya korban penganiayaan ditangani oleh Polresta Medan untuk ditindaklanjuti.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar