Polisi Tangkap Begal Yang Viral di Medsos



ISN (Medan) -- Salah seorang dari komplotan begal yang beraksi di Jalan Sutrisno, Medan, Senin (28/1/2019) dinihari, berhasil diamankan polisi.

Informasi yang diperoleh, penangkapan itu dilakukan setelah Tim Pegasus Polrestabes Medan melakukan penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha, membenarkan penangkapan tersebut.

"Benar, sudah satu orang yang kita amankan beserta barang bukti," kata Putu, Selasa (5/2/2019).

Saat ini Tim Pegasus Polrestabes Medan terus melakukan pengembangan terhadap kasus pembegalan sepasang pengemudi sepeda motor di Jalan Sutrisno yang sempat viral di dunia maya.

"Kita terus melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya dan kasus ini telah kita serahkan kepada Polda Sumut," pungkas Putu.

Seperti diketahui, pembegalan itu terjadi di Jalan Sutrisno pada Senin (28/1/2019) dinihari. Dua orang yang mengendarai sepeda motor memepet kendaraan korban. Kemudian datang empat pelaku lainnya menggunakan dua sepeda motor dari arah belakang.

Korban sempat berupaya menyeberangkan sepeda motornya ke sisi kanan jalan, namun karena terhalang pulau jalan, akhirnya korban berlari meninggalkan sepeda motornya. 

Sesaat kemudian korban berupaya mendekati para pelaku sambil melempar sesuatu. Namun para pelaku yang berjumlah enam orang berhasil membawa kabur kendaraan korban.

Aksi pembegalan tersebut menjadi viral di media sosial setelah terekam CCTV dari salah satu rumah warga di sekitar lokasi kejadian.  

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar