Sepasang Kekasih Berbuat Mesum di Masjid



ISN (Aceh) -Video sepasang remaja yang ketahuan sedang berzina dan ditangkap warga, akhirnya viral di media sosial. 

Mirisnya, perbuatan itu dilakukan kedua remaja tersebut di lantai 2 sebuah bangunan masjid di kawasan Aceh Besar. 

Informasi yang dihimpun Selasa (26/2/2019), sang remaja pria berinisial MR (16) warga asal Pulo Aceh, Aceh Besar, sedangkan yang perempuan berinisial DF (17), warga Padang Tiji, Pidie. Keduanya ditangkap saat sedang bercumbu di atas Mesjid Jamik Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Minggu (24/2/2019) sore. 

Pasangan itu dipergoki berhubungan badan di lantai dua masjid. Aksi mereka pun sempat direkam oleh warga. Dalam video terlihat keduanya sedang bercumbu dan berhubungan badan meski masih mengenakan pakaian. Si perempuan kemudian tersadar bahwa aksi mereka dipergoki warga segera menghentikan perbuatan itu. Namun warga yang sudah mengetetahui akhirnya mendatangi keduanya. 

Emosi warga membuat remaja pria sempat dihakimi hingga babak belur. Dari pengakuan MR, ia berangkat dari Pulo Aceh menuju Sigli hendak menjenguk keluarga dan singgah di Saree. Namun saat tiba di Masjid Saree, ia bertemu sang kekasih yakni DF.

Entah secara kebetulan atau memang direncanakan, pertemuan keduanya langsung memanas dimana MR kemudian mengajak DF naik ke lantai 2 Masjid Saree dan nekat bercumbu di sana. 

Pasangan itu kemudian dibawa ke Pos Polisi Saree untuk menghindari kemarahan massa sebelum diamankan di Mapolsek Lembah Seulawah. Selanjutnya tim Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Besar langsung menjemput keduanya setelah menerima informasi dari masyarakat. 

Belum diperoleh keterangan resmi dari pihak berwajib terkait ancaman hukuman yang bakal diterapkan terhadap kedua remaja ini.


Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar