Bocah SD Alami Pelecehan di Mini Market Jalan Purwo



ISN (Medan) -- Ratusan warga mendadak heboh setelah seorang anak perempuan menangis histeris akibat mengalami pelecehan ketika sedang berbelanja di sebuah mini market di Jalan Purwo, Medan, Minggu (10/3/2019) malam.

Informasi yang didapat, korban berinisial Ln yang masih duduk di kelas 6 SD tersebut diremas payudaranya oleh seorang karyawan mini market.

"Dia tadi belanja ke Alfa Mart, mau beli es krim. Rupanya dipegang, nangis dia, kemudian ngadu dia sama ayahnya," ujar kakek korban yang datang ke lokasi kejadian.

Korban yang tinggal di Jalan Gurilla mengaku dipegang payudaranya sebanyak dua kali oleh karyawan mini market tersebut.

Ketika warga menginterogasi, karyawan tersebut tidak mengakui perbuatannya. Bahkan dia tidak bersedia membuka CCTV yang ada dalam mini market tersebut.

Warga yang geram dengan perbuatan pelaku, kemudian melampiaskan kemarahannya. Beruntung polisi segera datang ke lokasi kejadian dan membawa pelaku beserta rekaman CCTV untuk kepentingan penyelidikan.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar