Kerja Bakti Koramil 13/PST Bersama Perangkat Desa Bandar Klippa



ISN (Deli Serdang) -- Dalam rangka menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan harus dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan dan seterusnya sampai ke tingkat negara.

Itulah pesan yang disampaikan Danramil 13/PST, Mayor Arh. M. Rizal, S.Sos, disela-sela kerja bakti bersama di sepanjang Jalan Rukun, tepatnya di depan Kantor Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

"Kalau hal tersebut dimulai sejak dini, maka diri dan lingkungan kita akan terasa nyaman," kata Mayor Rizal, Jumat (8/3/2019).

Adapun sasaran kerja bakti adalah  pembersihan gundukan tanah di jalan, selokan dan jalan di sepanjang Jalan Rukun, depan Kantor Desa Bandar Klippa.

"Pembersihan selokan yang kotor dan tergenang bertujuan untuk mencegah perkembangbiakan nyamuk yang dapat menyebabkan berbagai penyakit, khususnya demam berdarah yang belakangan ini banyak mewabah di beberapa daerah," sambung Rizal.

Kerja bakti ini turut dihadiri oleh Danramil 13/PST, beberapa Babinsa, Kepala Desa Bandar Klippa dan perangkatnya serta sejumlah warga masyarakat sekitar.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar