Pengusaha Sekaligus Politikus Partai Golkar Beri Dukungan ke Prabowo-Sandi



ISN (Jakarta) -- Politikus Partai Golkar Erwin Aksa menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga menyebut Erwin menambah kekuatan bagi timses.

"Bagi kami, bergabungnya beliau menjadi kekuatan tersendiri yang memang selama ini kami harapkan," kata juru bicara BPN Edhy Prabowo di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Edhy yakin keputusan Erwin mendukung paslon 02 bukan tanpa sebab. Menurut dia, Erwin memang memiliki hubungan dekat dengan Sandiaga.
"Ini komunikasi yang sudah terjalin lama. Dan kalau pada akhirnya Pak Erwin memutuskan mendukung 02, ya, saya yakin itu dengan pertimbangan luar biasa. Kami nggak mungkin mengintervensi," ucapnya.
Edhy pun bersyukur atas dukungan yang diberikan Erwin. Ia mengatakan Erwin bakal memuluskan kemenangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

"Makin banyak dukungan ke kami, makin meringankan pekerjaan dan mendulang suara sebanyak-banyaknya," ujar Edhy.

Sebelumnya, Erwin diketahui muncul menonton Sandiaga Uno saat debat cawapres 2019, Minggu (17/3) lalu, dan membuat heboh. Erwin Aksa menegaskan dia memang mendukung pasangan calon nomor urut 02.

"Terkait pilihan saya untuk calon presiden dan calon wakil presiden 2019-2024, perlu saya sampaikan bahwa memang betul saya mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Pilihan saya ini saya sadari tidak sejalan dengan pilihan Partai Golkar di mana saya bernaung saat ini," kata Erwin Aksa dalam keterangan tertulis, hari ini.
Menanggapi hal itu, Partai Golkar bakal menggelar rapat untuk membahas status Erwin. "Kami terus terang baru siang ini akan rapat secara khusus terkait dengan Pak Erwin Aksa ya," ucap Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily.  
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar