Ribuan Warga Antusias Ikuti Jumat Barokah Bersama Kapoldasu


ISN (Medan) -Ribuan masyarakat antusias mengikuti Jumat Barokah yang turut dihadiri Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agus Andrianto di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (8/3/2019) siang.

Sejumlah warga yang hadir mengaku senang dengan kegiatan rutin yang dilakukan Kapolda Sumut setiap hari Jumat.

"Seumur hidup baru ini salaman langsung dengan Kapolda. Orangnya baik, ramah. Bapak itu yang duluan nyapa kita. Padahal dia orang nomor satu di kepolisian Sumatera Utara," ujar Hermansyah Pasaribu.

Sementara Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus Andrianto menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Barokah ini merupakan agenda rutin yang digagasnya dan telah diikuti oleh seluruh tingkatan kepolisian hingga Bhabinkamtibmas.


Menurutnya kegiatan ini efektif untuk menghapus ruang antara polisi sebagai abdi masyarakat dengan masyarakat itu sendiri.

"Alhamdulillah sekitar 3500 masyarakat hadir dalam rangkaian Jumat Barokah ini," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto yang turut mendampingi Kapolda.

Sementara di sekitar Lapangan Merdeka Medan, ratusan anak muda berkumpul dan menyampaikan orasi untuk memberi dukungan kepada Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto yang telah sukses menciptakan Kamtibmas di Sumut.

"D
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar