Bangunan Roboh di Gagak Hitam, Satu Korban Terluka





ISN (Medan) -- Sebuah bangunan yang sebelumnya merupakan gerai makanan dan tempat refleksi keluarga di Jalan Gagak Hitam (Ring Road), Medan, tiba-tiba roboh hingga mengejutkan warga sekitar, Senin (8/4/2019) malam.

Sebelum roboh, alarm di bangunan berlantai empat itu sempat berbunyi selama beberapa menit. Warga pun langsung panik ketika mendengar alarm tersebut.

Salah seorang saksi mata, Risky, mengatakan bahwa robohnya bangunan itu sekitar pukul 18.30 WIB. Sesaat setelah roboh dirinya masih mendengar suara alarm.

"Tadi saya dengar ada suara alarm dari bangunannya dan roboh. Material bangunan juga terpental dan abunya tebal," kata Risky.

Informasi yang diperoleh, bangunan tersebut akan direnovasi dari tiga lantai menjadi lima lantai.

Pada saat kejadian tidak ada pekerja yang sedang beraktivitas. Namun ada seorang korban yang tertimpa material bangunan tersebut.

Korban bernama Febri Manurung (16) terluka akibat material bangunan yang roboh menimpa rumahnya yang berada tepat di samping bangunan tersebut.

"Saat itu sepupu saya sedang berada di dalam kamar," kata sepupu korban, Andika Manurung, Selasa (9/4/2019).

Febri yang sedang asyik bermain handphone tiba-tiba tertimpa dinding kamarnya yang runtuh.

"Tapi saat ini Febri sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Adven," jelasnya.

Andika menuturkan bahwa saat itu ada lima orang yang ada di dalam rumah tersebut. Namun yang lainnya sedang berada di ruang tamu sehingga tidak tertimpa reruntuhan.

"Itu rumah opung saya. Yang hancur kamar, dapur dan garasi," tukasnya.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar