Bupati Cantik Kepulauan Talaud Kena OTT KPK



ISN (Sulut) -- Bupati Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Sri Wahyumi Maria Manalip diamankan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (KPK). 

Sri yang diduga terlibat pengadaan proyek kini sudah diterbangkan ke Jakarta. Dia dibawa penyidik KPK dari Manado menuju Jakarta menggunakan pesawat pada pukul 14.00 WITA, Selasa (30/4/2019).

Sri sebelumnya diamankan penyidik KPK di Kantor Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, di Melonguane. Dia kemudian dibawa ke Manado dengan pesawat Wings Air.

Sri ditangkap penyidik KPK karena diduga terlibat pengadaan proyek di Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud. Bupati berparas cantik ini diduga menerima hadiah barang-barang mewah. 

"Diduga hadiah yang diberikan berupa tas, jam, dan perhiasan berlian dengan nilai sekitar ratusan juta rupiah," ujar Wakil Ketua KPK Laode M Syarif.

Selain Sri, penyidik KPK juga mengamankan lima orang lainnya. Mereka yang terjaring dalam OTT KPK itu segera ditentukan status hukumnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar