Instruksi Mualem: Kawal Suara Prabowo-Sandi di Aceh



ISN (Aceh) -- Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Provinsi Aceh, Muzakir Manaf (Mualem) meminta semua pihak agar mengawal seluruh suara yang telah diberikan oleh rakyat Aceh kepada Prabowo-Sandi sampai dengan pengumuman resmi oleh KPU RI. 

"Mengingatkan kepada semua pihak untuk mengawal seluruh suara yang telah diberikan oleh rakyat Aceh kepada Prabowo-Sandi sampai dengan pengumuman oleh KPU RI," kata Mualem dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/4/2019). 

Pihaknya juga berharap agar jangan ada pihak yang coba-coba berspekulasi untuk mengubah hasil suara rakyat serta upaya menggagalkan hasil perhitungan suara rakyat melalui penyebaran hoax, quick count, media dan televisi. 

Hal ini sebelumnya juga sudah ia sampaikan dalam konferensi pers yang berlangsung di Sekretariat BPN Prabowo-Sandi Provinsi Aceh di Banda Aceh, Kamis (18/4/2019). 

Dijelaskan, berdasarkan hasil pemungutan suara Pilpres 2019 di 23 kabupaten/kota se-Aceh yang diterima pihaknya berupa Form Rekapitulasi C1 per TPS, jumlah Pemilih Tetap adalah 3.523.774. 

"Jumlah perhitungan sementara pasangan Calon 02 Prabowo-Sandi berjumlah 1.287.996 suara atau 82.2 persen. Kami menyimpulkan bahwa Aceh bisa meraup suara 90 persen untuk Prabowo-Sandi, hal ini di luar target semula sejumlah 85 persen," kata Mualem. 

Dalam hal ini Mualem menyampaikan terimakasih kepada seluruh rakyat Aceh, ulama, tokoh masyarakat, relawan, Ormas dan khusus kepada jajaran Partai Koalisi Indonesia Adil Makmur serta BPN Kabupaten/Kota se-Aceh. 

"Prabowo-Sandi telah diamanahkan oleh rakyat Aceh sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Kita rakyat Aceh siap membantu menyukseskannya, maka saya harap jangan ada yang mengubah hasil suara rakyat," tegas Mualem.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar