Prabowo: Hasil Exit Poll Menang 55,4 Persen, Quick Count 52,2 Persen



ISN (Jakarta) -- Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku prihatin dengan banyak kejadian yang menimpa pendukung pasangan 02. Namun dia percaya perolehan suaranya di Pilpres 2019 melebihi pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Hasil exit poll 5.000 TPS menunjukkan kita menang 55,4 persen dan hasil quick count ini 52,2 persen," kata Prabowo dalam jumpa pers di Rumah Kertanegara, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Prabowo juga mengatakan, banyak surat suara tidak sampai di TPS, kemudian TPS baru bukan jam 11. "Banyak hal hal pendukung kita tidak dapat undangan dan sebagainya. Banyak surat suara dicoblos ke 01," sambungnya.

Prabowo meminta para relawannya untuk mengawal kemenangan mulai dari TPS. Dia juga meminta pendukungnya tetap tenang, tidak terprovokasi melakukan tindakan anarki.

"Ada upaya dari lembaga-lembaga survei tertentu yang kita ketahui yang memang sudah bekerja untuk 1 pihak menggiring seolah olah kita kalah, saudara saudara, jangan terpancing, awasi TPS, amankan TPS, jaga kecamatan, jangan lengah," tandas Prabowo.


Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar