Prabowo Kembali Deklarasi Kemenangan Pilpres 2019



ISN (Jakarta) -- Setelah mengumumkan kemenangannya sesuai hasil dari exit poll Rabu (17/4/2019) kemarin, Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto kembali melakukan deklarasi kemenangan. Kali ini Prabowo didampingi Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Deklarasi tersebut dilakukan di rumah Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019) sore. Tampak juga sejumlah petinggi partai koalisi mendampingi Prabowo dalam deklarasi tersebut.

"Pada hari ini saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan Saudara Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024."
"Perhitungan lebih dari 62%," kata Prabowo.

Lebih jauh ia mengatakan, perhitungan real count sudah direkapitulasi oleh pihaknya dan Sandiaga Uno. Serta seluruh Partai Koalisi.

"Kemenangan ini kami deklarasikan secara lebih cepat, karena kami punya bukti-bukti, usaha-usaha dengan berbagai ragam kecurangan di berbagai Kabupaten/Kota seluruh Indonesia," jelas Prabowo.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar