Berdalih Bulan Puasa, Pelanggan Keluhkan Layanan PDAM Tirtanadi



ISN (Medan) -- Sejumlah masyarakat mengeluhkan layanan dan sistem kerja pegawai di PDAM Tirtanadi saat bulan ramadan.

Para karyawan seolah menjadikan momentum ramadan sebagai alasan untuk 'ogah-ogahan' dalam melayani masyarakat, termasuk yang hendak melakukan pembayaran tagihan air.

Indra Surya Nasution, seorang pelanggan yang mengaku kecewa dengan sistem pelayanan di PDAM Tirtanadi Cabang HM Yamin.

Saat hendak membayar tagihan air, Indra justru tidak bisa dilayani dengan alasan waktu dinas sudah berakhir. Padahal dia datang ke Kantor PDAM Tirtanadi Cabang HM Yamin sekitar pukul 14.00 WIB.

"Masih jam 2 lewat kalian bilang sudah tutup, cemananya sistem pelayanan kalian. Aku sudah buru-buru dari tempat kerja ku untuk datang kesini, eh kalian bilang malah sudah tutup," sesal Indra, Senin (13/5/2019).

Bahkan anehnya, sambung Indra, dirinya malah diarahkan untuk melakukan pembayaran di mini market yang melayani pembayaran tagihan air.

"Malah aku disuruh bayar ke Indomaret. Kalau bayar ke Indomaret, ngapain aku disuruh kemari, ngapain kalian buka layanan di sini?" tegas Indra.

"Janganlah dijadikan bulan puasa sebagai alasan kalian untuk kerja tidak profesional. Karena bulan puasa kalian tutup layanan jam 2 siang?. Nanti pelanggan gak bayar, kalian komplain. Ini pelanggan mau bayar, kalian malah gak profesional," tukas Indra.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar