Berulangkali Lakukan Hubungan Intim Dengan Pria Beristri, Bocah 16 Tahun Akhirnya Hamil



ISN (Batubara) -- Berulang kali melakukan hubungan suami istri dengan pria yang sudah berumah tangga, seorang remaja putri yang masih berusia 16 tahun akhirnya hamil lima bulan. 

Ditemani pamannya, gadis asal Desa Pare-pare, Kecamatan Air Putih itu mendatangi Mapolres Batubara untuk membuat laporan terkait pencabulan anak di bawah umur. 

NS, paman korban, ketika ditemui di Mapolres Batubara, Selasa (28/05/2019) mengatakan, dirinya sudah lama menjadi orang tua asuh sang keponakan. 

"Selama ini, dia tinggal bersama saya. Dia sudah putus sekolah semenjak SD. Kalau masih sekolah dia ini sudah duduk SMP lah," katanya. 

NS mengetahui keponakannya sudah berbadan dua berawal dari kecurigaan istrinya ketika melihat tubuh korban yang sudah mulai 'mekar' tidak seperti lazimnya gadis-garis remaja. 

"Jadi kami tanyalah dia. Akhirnya dia mengaku memang sudah hamil karena berhubungan dengan pria beristri," beber NS. 

Berdasarkan pengakuan korban, perbuatan itu pertama kali dilakukan setelah mereka check-ini di salah satu hotel di Kabupaten Batubara. 

"Awalnya dibujuk, tapi sempat gak mau keponakan saya ini, makanya laki-laki itu mengancam," jelas NS. 

Karena saat itu merasa ketakutan, korban pun akhirnya bersedia melepas kegadisannya kepada pria beristri itu. Berhasil sekali, sang 'pejantan tangguh' ternyata ketagihan. Dia pun beberapa kali mengajak korban mengulangi hal serupa hingga akhirnya remaja itu hamil. 

Setelah mengetahui selingkuhannya itu hamil, pria itu mulai menjauh. Sang paman yang tak terima keponakanan mendapat perlakuan itu kemudian memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke polisi. 

Dia pun menghubungi orangtua bunga yang tinggal di Medan. "Begitu orang tuanya sampai di rumah tadi, tak lama kami ke sini," jelas NS. 

Hingga saat ini belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus tersebut. Sementara keluarga korban berharap agar polisi segera menangkap pelaku pencabulan dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar