Buka Puasa Bersama KAHMI Labura Dihadiri Tokoh Lintas Generasi



ISN (Labura) -- Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar buka puasa dan tarawih bersama sekaligus muzakarah ilmiah, di Kedai Awak, Kampung Terutung, Aek Kanopan, Labura, Kamis (16/5/2019).

Bukan menjadi hal baru bagi KAHMI ketika mengadakan acara selalu dihadiri tokoh-tokoh hebat lintas generasi dan profes, karena KAHMI merupakan perkumpulan Alumni organisasi mahasiswa Islam terbesar dan tertua di Indonesia.

Hal ini juga terlihat dalam acara yang digelar MD KAHMI Labura pada sore hari itu.
Sejumlah tokoh lintas generasi dan profesi turun hadi dalam acara buka puasa dan tarawih bersama sekaligus muzakarah ilmiah, diantaranya Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Pemkab Labura Muhammad Suib, Ketua KPU Labura, Heriamsyah Simanjuntak, Kepala MAN 2 Labura, Reza Faisal, Ketua Sapma PP Kab. Labura, M. Yunus Lubis, ST, Bendahara DPD KNPI Labura, Dian Pramana Hasibuan dan sejumlah tokoh lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua MD KAHMI LABURA, Bambang Desriandi, SH.I mengucapakan terima kasih atas kehadiran para senior, tokoh lintas genasi dan profesi di acara tersebut. Beliau juga mengatakan bahwa kedepan KAHMI LABURA akan melakukan konsolidasi internal serta silaturahmi rutin.

"Kita akan lakukan silaturahmi rutin ke semua Alumni HMI di labura baik yang masuk di pengurus KAHMI Labura maupun yang belum bergabung, kita akan lakukan konsolidasi internal, harapannya soliditas KAHMI di Labura bisa menghasilkan ide dan gagasan cemerlang untuk bisa kita sumbangkan demi kemajuan Labura," ucapnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar