Indra Surya Nasution Ditunjuk Sebagai Plt Ketua KAI Deli Serdang



ISN (Medan) -- Demi menjaga roda organisasi, DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Sumatera Utara menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) pimpinan KAI Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang.

Ketua DPD KAI Sumut, Surya Wahyu Daniel, SH, MH, mengatakan pihaknya harus bergerak cepat dalam melebarkan sayap organisasi di seluruh penjuru Sumatera Utara.

"Kita lihat DPC KAI di beberapa kabupaten/kota yang tidak mampu membesarkan organisasi di wilayahnya masing-masing harus kita evaluasi. Apalagi yang coba-coba memecah belah KAI di Sumatera Utara, langsung kita ganti sesuai dengan Ad/ART organisasi," kata Surya di Medan, Jumat (24/5/2019).

Dalam kesempatan itu Surya juga menunjuk Indra Surya Nasution, SH sebagai Plt Ketua KAI Deli Serdang dan Soegeng Afriadi, SH sebagai Plt Ketua KAI Medan.

"Kita berharap di tangan saudara Indra dan saudara Soegeng KAI semakin besar. Apalagi Soegeng merupakan Ketua Bidang OKK di KAI Sumut yang kita percaya untuk membentuk KAI di Kota Medan," tandasnya.

Sementara Plt Ketua KAI Deli Serdang, Indra Surya Nasution, SH, mengaku akan sesegera mungkin melakukan konsolidasi untuk menggelar musyawarah dan membentuk kepengurusan DPC KAI Deli Serdang.

"Kita yakin DPC KAI Deli Serdang akan besar dan berguna bagi masyarakat Deli Serdang secara luas," sebut Indra.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar