Mahasiswa Antropologi Unimed Buka Puasa Bersama di Warkop Anugerah


ISN (Medan) -- Puluhan mahasiswa dari jurusan Pendidikan Antropologi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Medan (Unimed) menggelar buka puasa bersama di Warung Kopi (Warkop) Anugerah, Jalan Pasar V Medan Estate, Rabu (29/5/2019).

Menurut ketua panitia, Daniel, mereka melakukan buka puasa bersama untuk merekatkan tali silaturahmi antar sesama mahasiswa Antropologi Unimed sekaligus menambah kekompakan antar mereka.

Sementara dipilihnya Warkop Anugerah sebagai lokasi buka puasa bersama karena di sini tersaji beragam makanan nikmat dengan standar kantung mahasiswa.

"Kami sudah jauh-jauh hari merencanakan buka puasa bersama ini untuk menambah kekompakan anak-anak Antropologi," kata Deli Sihombing didampingi Ester dan Daniel.

"Warkop Anugerah ini nyaman. Selain dekat dari kampus, makanannya juga banyak pilihan dan harganya terjangkau,"  sambungnya.

Sementara Owner Warkop Anugerah, Nova Liza, mengaku orderan buka puasa bersama hampir selalu ada setiap hari.

Bahkan karena didukung lokasi yang cukup luas, satu hari bisa beberapa kelompok dan komunitas melakukan buka puasa bersama di Warkop Anugerah.

"Sementara untuk pengunjung umum kita sediakan takjil bagi yang hendak berbuka puasa. Alhamdulillah semuanya bisa terlayani dengan maksimal,"  ujar Nova.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar