Sambut Ramadhan, Warkop Anugerah Berbagi Dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa


ISN (Medan) -- Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap menyambut bulan suci ramadan, Keluarga Besar Warkop Anugerah selalu berbagi bingkisan ramadan kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa.

Menyambut bulan Ramadan 1440 Hijriah, Warkop Anugerah kembali membagikan bingkisan sembako yang dikemas dalam agenda bertema sedekah bersama 'Warkop Anugerah Menambah Berkah'.

Menurut Owner Warkop Anugerah, Nova Liza, pihaknya menyiapkan 150 kupon sembako yang akan dibagikan untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang berdomisili di sekitar Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang dan Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

"Alhamdulillah tahun ini kita kembali bisa membagikan sedekah kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga bingkisan ini bisa menjadi bekal bagi saudara-saudara kita dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadan," kata Nova, Rabu (8/5/2019).

Lebih jauh Nova menjelaskan, sedekah bersama Warkop Anugerah ini juga didukung oleh berbagai pihak seperti Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Deli Serdang, media online Info Seputar Nusantara.com, serta sejumlah stakeholder setempat yang juga hadir dalam pembagian sedekah.

"Semoga di tahun-tahun berikutnya kita masih bisa berbagi dan semoga kita semua mendapat berkah dari ibadah yang kita jalankan di bulan suci ramadan," pungkas Nova didampingi suami, Indra Surya Nasution.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar