Tabrak Sejumlah Warga, Pengemudi Mobil Babak Belur di Jalan HM Joni



ISN (Medan) -- Seorang pria diduga pencuri mobil babak belur dihakimi massa di Jalan HM Joni, Kecamatan Medan Area, persis di dekat Museum Negeri Sumatera Utara, Jumat (17/5/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut informasi, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu diduga baru mencuri satu unit mobil Avanza hitam BK 1780 DN di kawasan Jalan Jermal 15, Kecamatan Medan Denai.

Syaiful Bahri (18) warga Jalan Denai, menceritakan, pelaku telah dikejar warga mulai dari Jalan Jermal 15. Karena dikejar, pelaku sempat menabrak beberapa warga yang melintas di depannya.

"Ada sekitar 5 orang yang ditabrak. Saya juga hampir kena," kata Syaiful, dilansir Sabtu (18/5/2019).

Ia menjelaskan, tabrakan pertama terjadi di Simpang Jalan Bromo, setelah itu pelaku menabrak seorang lagi di Simpang Jalan AR Hakim/Bakti, dan terakhir di Simpang Jalan Halat.

"Korbannya yang paling parah satu orang ibu-ibu. Ibu ini ditabrak usai salat tarawih saat ia jalan kaki," ujarnya.

Pelarian pria berkaos hitam ini berhenti ketika mobil yang ia kemudikan menabrak mobil yang terparkir di Jalan HM Joni. Warga yang emosi langsung menghajar dan merusak mobil yang dilarikan pelaku dengan cara menendang dan melempari kaca mobil dengan batu dan helm.

"Saat saya sampai di sini, mobil sudah hancur karena dihajar warga," jelas Syaiful.

Sementara itu menurut warga lainnya, Irwan, satu korban tabrakan tewas. Korban tersebut merupakan ibu-ibu yang ditabrak sehabis pulang salat tarawih.

"Korban sudah dibawa ke RS Madani. Meninggal ibu itu. Saya yang bawa dia tadi ke rumah sakit," akunya.

Petugas dari Polsek Medan Kota, Polsek Medan Area, dan Polrestabes Medan berupaya melakukan evakuasi terhadap mobil pelaku.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tabrakan ini.

"Masih lidik. Berhubung identitas korban belum ditemukan. Sopir mobil sudah mendapat perawatan di RS Bhayangkara," kata Juliani.

Mengenai motif dan kronologis kecelakaan ini, wanita dengan dua melati di pundaknya menyatakan juga masih diselidiki.

"Informasinya masih simpang siur. Anggota masih menuju ke rumah sakit tempat korban kecelakaan ini," ujarnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar