Video Dugem Viral, Anggota Polisi Diperiksa Propam Polda Sumut



ISN (Medan) – Bripda MAR, anggota Direktorat Sabhara Poldasu mendadak viral di sosial media. Pasalnya, insta story dirinya di Instagram yang terlihat sedang berpesta dugem mencuat membuat ia dan teman-temannya mendadak dites urine di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Hasilnya benar saja, urine Bripda MAR pun positif mengandung amphetamine sehingga langsung diamankan ke Propam Polda Sumut, Selasa (7/5/2019).

Informasi diterima Kamis (9/5/2019) malam, tes urine mendadak terhadap 11 personel Ditsabhara Polda Sumut ini dilakukan karena diduga mengkonsumsi narkoba. Sebab, pada, Minggu (5/5/2019) beredar postingan video di medsos Instagram dengan judul Happy Birthday @rezaagung173 dan dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki sedang meniup lilin di kue ulang tahun yang dibawa oleh seorang wanita, kemudian memasukan sesuatu ke dalam mulut wanita tersebut.

Hasil keterangan dari Bripda MAR sendiri mengakui pada, Sabtu (4/5/2019) malam sekira pukul 22.00 WIB, dirinya merayakan ulang tahun di salah satu karaoke di Jalan Abdulah Lubis, Medan bersama 10 teman satu letingnya yang bertugas di Ditsabhara Polda Sumut.

Selain bersama 10 teman satu letingnya itu, di dalam kamar karaoke tersebut hadir pacar Bripda MAR, yang dalam video terlihat memegang kue bersama dua orang wanita lainnya. Tidak berapa lama, Bripda MAR memasukkan benda diduga ekstasi ke mulut pacarnya itu. Namun saat diperiksa, Bripda MAR mengaku hanya memberikan permen mint ke mulut pacarnya tersebut.

Akhirnya, karena video itu mencuat maka pada Minggu (6/5/2019) siang, personel Subbidprovos Bidpropam Polda Sumut melakukan test urine terhadap 11 personel Dit Sabhara yang terindkisi menggunakan narkoba di Rumah Sakit Bhayangakara Polda Sumut, Jalan KH. Wahid Hasyim, Medan. 

Hasilnya, tes urine Bripda MAR positif menggunakan amphetamine dan metaphetamine, selanjutnya dilakukan pemeriksaan garplin di Subdidprovos Bidang Propam Polda Sumut

Kabid Humas Polda Sumut melalui Kasubdit Penmas AKBP MP Nainggolan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya oknum personel Ditsabhara Polda Sumut yang diamankan pasca hasil tes urinenya positif mengandung narkoba.

"Benar dan sedang di tangani bidang Propam untuk penegakan disiplin," tegasnya, Jumat (10/5/2019) siang.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar