Bambang Soesatyo Sosok Pemimpin yang Dibutuhkan Partai Golkar


ISN (Jakarta) -- Gaung kader yang meminta Bambang Soesatyo untuk memimpin Partai Golkar disambut antusias oleh Sekretaris AMMDI Sumatera Utara, Hendriadi, SH.

Menurutnya Bambang Soesatyo layak dan pantas untuk memimpin Partai Golkar lima tahun ke depan.

"Beliau dikenal dekat dengan pemuda karena beliau mantan aktivis. Beliau mampu menjalin komunikasi yang baik antar partai,"  kata Hendri di Medan, Minggu (16/6/2019).

Hendri menilai sosok Bambang Soesatyo bisa mengembalikan nama besar Partai Golkar yang selama ini terkesan tenggelam.

"Kami di daerah khususnya Sumatera Utara sudah sejak lama menyuarakan agar Pak Bambang segera mengambil alih pimpinan Partai Golkar. Beliau mengerti betul khitah perjuangan partai ini,"  sambungnya.

Di sela-sela pertemuan, Hendri diminta oleh Sekjen AMMDI untuk segera melakukan komunikasi dan konsolidasi organisasi di tingkat provinsi yang nantinya hasil komunikasi berubah dukungan untuk Bambang Soesatyo maju dalam Munas akan dibahas sesuai mekanisme organisasi dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) AMMDI di Jakarta dalam waktu dekat ini.

"Insya Allah jika beliau maju, amanat kader akan menyertai beliau. Saya berani katakan itu karena sudah bertemu dan berkomunikasi langsung dengan banyak kader di beberapa provinsi tentang sosok beliau," tandasnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar