Banyak Catatan Buruk, Dzulmi Eldin: Gak Usah Itu yang Kau Tanya



ISN (Medan) -- Dzulmi Eldin tidak memiliki banyak prestasi pasca dilantik menjadi Walikota Medan periode 2016-2021. Bahkan, tidak sedikit catatan minus dari kinerja Eldin dilantik hingga hari ini.

Dilansir dari Medanbisnis.com yang merangkum catatan minus Dzulmi Eldin seperti julukan Medan Kota Sejuta Lubang serta predikat Kota Terjorok dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. 

Selain itu ada juga opini wajar dengan pengecualian (WDP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 4 tahun berturut-turut. Adipura juga tidak pernah lagi diterima Kota Medan.

Pembangunan Islamic Centre di kawasan Medan Utara yang digadang-gadang saat kampanye Pilkada 2015 juga tidak jelas realisasinya.

Bukan hanya itu, Dzulmi Eldin juga terkesan membiarkan pembangunan sky bridge di sisi timur Lapangan Merdeka yang dibangun dengan uang Rp 35 miliar dan kondisinya terbengkalai begitu saja.

Namun ketika disinggung mengenai catatan buruknya saat menjabat, Dzulmi Eldin justru terlihat marah.

"Kalau jalan ada yang berlubang dan ada yang tidak," katanya saat ditemui usai sidak di Kantor Disdukcapil Medan, Senin (10/6/2019).

Ketika digali lebih jauh mengenai catatan minusnya, Eldin kembali berkilah. "Gak usah itu yang kau tanyakan," ucapnya sembari berlalu pergi.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar