Danramil dan Kapolsek Percut Berhasil Ciptakan Kamtibmas Selama Pilpres


ISN (Medan) -- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Pemilihan Presiden 2019, Kapolsek Percut Sei Tuan dan Danramil 13/PST terus menjalin komunikasi intensif dengan kalangan tokoh masyarakat.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Subroto, mengatakan semua elemen masyarakat harus kembali bersatu membangun bangsa setelah melalui rangkaian pesta demokrasi lima tahunan.

Menurutnya persatuan dan kesatuan bangsa jauh lebih penting dari segalanya. Sebab sesama anak bangsa harus saling rangkul demi mewujudkan Indonesia yang lebih sejahtera.

"Sudah saatnya kita lupakan segala jenis perbedaan dan mari rajut kembali persatu dan kesatuan bangsa kita," kata Kompol Subroto di Warkop Anugerah, Jalan Pasar V Medan Estate, Kamis (27/6/2019).

Sementara Danramil 13/PST, Mayor Rizal mengatakan keutuhan bangsa tidak bisa ditawar dengan alasan apapun.

Jika seluruh bangsa Indonesia bersatu niscaya segala jenis cita-cita pendiri bangsa bisa segera terwujud.

"Ayo sama-sama kembali bergandengan tangan dan hilangkan sekat perbedaan yang salama ini sempat menghambat komunikasi sesama anak bangsa," Imbau Mayor Rizal.

Hal ini pun diapresiasi oleh tokoh masyarakat Percut Sei Tuan, Indra Surya Nasution.

Menurutnya kedua unsur Muspika di Kecamatan Percut Sei Tuan ini telah berhasil menciptakan Kamtibmas di tengah panasnya situasi politik tanah air.

"Padahal Percut ini wilayahnya sangat besar. Namun berkat komunikasi yang baik oleh Kapolsek dan Danramil semua bisa terkendali, Aman dan damai,"  ujar Indra didampingi Makmur Rusman dan Anto.

Seme
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar