Kapolsek Percut Sei Tuan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat



ISN (Medan) -- Dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sekaligus beradaptasi dengan wilayah hukumnya, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Subroto, menjalin silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Percut Sei Tuan yang dikunjungi Kompol Subroto adalah Indra Surya Nasution.

Bertempat di Warkop Anugerah, Jalan Pasar V Medan Estate, Kompol Subroto yang baru beberapa pekan menjabat sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan bertemu berbincang ringan dengan Indra Surya Nasution, Sabtu (8/6/2019).

Dalam pertemuan tersebut, mantan Kasubbaghumas Bagops Polrestabes Medan itu berharap bisa merangkul seluruh elemen masyarakat agar situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya tetap kondusif dan aman.

Masih seringnya tindak pidana yang terjadi di wilayah Polsek Percut Sei Tuan, membuat Kompol Subroto berkomitmen untuk menekannya dengan cara merangkul semua elemen masyarakat.

Sementara Indra Surya Nasution yang juga Plt Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Deli Serdang mengaku siap membantu Polsek Percut Sei Tuan dalam memelihara Kamtibmas yang selama ini sudah relatif kondusif.

Namun Indra berharap kepada Kapolsek yang baru agar bekerja lebih optimal dalam menekan tindak kejahatan.

"Apa yang dilaksanakan Kompol Faidil Zikri selama ini sudah cukup baik dengan cara merangkul dan melakukan pendekatan dengan tokoh-tokoh masyarakat. Komitmen yang sama kita lihat dari Kompol Subroto. Praktis baru beberapa hari lebaran, beliau sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat," ujar Indra.

Langkah yang dilakukan Kompol Subroto ini diapresiasi oleh banyak kalangan. Apalagi untuk memangku jabatan sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan yang memiliki wilayah cukup luas dengan jumlah pendudukan yang sangat banyak, diperlukan kepiawaian tersendiri.

"Harus ada inovasi yang diciptakan oleh pimpinan Polsek Percut dalam menjaga Kamtibmas. Selama ini Kompol Faidil sudah berhasil, saya lihat InshaAllah Kompol Subroto juga bisa melakukan hal yang sama. Sebab beliau punya jiwa merangkul dan melayani," pungkas Indra.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar