Ketua KAI Deli Serdang: Selamat Menyambut Hari Kemenangan


ISN (Medan) -- Bulan suci ramadhan 1440 Hijriah berakhir seiring gemuruh takbir berkumandang oleh umat muslim sedunia.

Seiring berakhirnya bulan ramadhan, umat islam bergegas menyambut hari kemenangan 1 Syawal dengan berbagai ritual, mulai shalat id, berkumpul dengan sanak saudara dan saling bermaafan agar hati kembali fitrah.

Plt Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Deli Serdang, Indra Surya Nasution, beserta keluarga besar mengucapkan selamat memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Semoga dengan datangnya hari kemenangan kita semua bisa kembali suci dan mengisi hari kemenangan dengan penuh suka cita," ujar Indra didampingi istri, Nova Liza.

Lebih jauh Indra berharap seluruh amal soleh yang dijalankan selama bulan ramadhan dapat dilanjutkan di bulan-bulan berikutnya.

Menurutnya ramadhan merupakan bulan untuk melatih diri dan 1 Syawal merupakan Momentuum untuk merayakan kemenangan atas hawa nafsu selama bulan ramadhan.

"Semoga kita bisa bertemu lagi dengan ramadhan tahun depan. KAI Deli Serdang siap membantu masyarakat dalam mencari keadilan di bumi Indonesia. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin,"  pungkasnya.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar