Kompol Subroto Jabat Kapolsek Percut Sei Tuan



ISN (Medan) -- Dua Kapolsek di jajaran Polrestabes Medan telah diganti. 

Kapolsek Percut Sei Tuan yang sebelumnya dijabat Kompol Faidil Zikri, kini dijabat oleh Kompol Subroto. Sementara Kapolsek Medan Area yang sebelumnya dijabat Kompol Kristian Sianturi, kini dijabat oleh Kompol Anjas Asmara Siregar.

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto di Lapangan Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Medan, Jumat (31/5/2019).

Tidak hanya jajaran Kapolsek, Kapolrestabes Medan juga pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Propam Polrestabes Medan dan Kasat Tahti.

Pada serah terima jabatan tersebut turut hadir Wakapolrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, seluruh PJU Polrestabes Medan, Bhayangkari cabang Medan bersama Ketua Ranting Bhayangkari jajaran Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan dan personel Polrestabes Medan.

Apel serah terima jabatan Kasat Tahti dilakukan oleh Kompol Amintas Barus kepada Kompol Robinson, SH.

Sementara Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Rokhmat, menyerahkan jabatannya kepada AKP Abdul Mutholib.

"Ini pekerjaan rutin tahunan yang menjadi pertaruhan kredibilitas Polri dalam hal profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat. Kepada pejabat yang lama terima kasih atas kerjasamanya selama ini telah membantu dalam pelaksanaan tugas yang baik sehingga Polrestabes Medan mampu menjadi pelayanan yang baik kepada masyarakat. Teruskan semangat bekerja yang baik itu di tempat yang baru," pungkas Dadang.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar