Mobil Masuk Sungai Batang Natal, Satu Korban Sudah Ditemukan



ISN (Madina) -- Satu jenazah korban mobil travel jenis Suzuki APV Warna yang terjun ke Sungai Batang Natal di Kelurahan Simpang Gambir, Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Mandailing Natal, Selasa ( 25/6/2019) sekitar pukul 05.30 WIB, ditemukan, Rabu (26/6/2019) siang.

Informasi diperoleh dari warga sekitar, jenazah Saljun (50), warga Dusun VI, Desa Ujung Rambung, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB.

Jenazah ditemukan warga di Sungai Batang Natal, tepatnya di Desa Aek Garingging dengan jarak kurang lebih 2 kilometer dari tempat jatuhnya mobil.

Makmur (54) warga Desa Aek Garinging yang pertama menemukan mayat tersebut mengatakan, saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke Puskesmas Simpang Gambir.

Sementara Kepala BPBD Madina M. Yasir Nasution mengatakan 1 dari 2 korban yang hilang telah ditemukan.

"Saat ini jenazah sudah dibawa ke Puskesmas Simpang Gambar. Satu lagi masih dalam pencarian," jelasnya, Kamis (27/6/2019).

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji melalui Kapolsek Lingga Bayu Binsar Sihotang membenarkan penemuan korban atas nama Sarjun.

"Siang ini juga rencananya tim akan melanjutkan pencarian 1 korban lagi atas nama Rin (50)," ujarnya.

Seperti diketahui mobil jenis APW dengan nomor polisi BA 1606 VN warna abu-abu masuk ke Sungai Batang Natal. Sejumlah penumpang yang berada dalam mobil travel tersebut dinyatakan hilang terbawa arus sungai.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar