Curi Kereta di Masjid Jalan Tuasan, Dua Pelaku Tewas Diamuk Massa



ISN (Medan) -- Amuk massa kembali menewaskan pelaku kejahatan jalanan. Kali ini dua dari tiga pria yang diduga melakukan aksi pencurian sepeda motor tewas dimassa usai dipergoki warga saat beraksi.

Para pelaku beraksi di halaman Masjid Al Ridho, Jalan Tuasan, Gang Rukun, Kelurahan Siderejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (26/7/2019) malam.

Sedangkan seorang pelaku berhasil melarikan diri dari kejaran warga sekitar. Sementara dua pelaku yang berhasil diamankan dalam keadaan wajah penuh luka.

Informasi lain yang berhasil dihimpun, jasad kedua pelaku telah dievakuasi petugas ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi. Tidak hanya itu, petugas juga menunggu kedatangan pihak keluarga keduanya.

Kabar yang beredar, kedua pria yang tewas diamuk massa diduga merupakan warga Pasar VI, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Awalnya kedua pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Tuasan.
Saat kedua pelaku melintas, tepat di depan Masjid Al Ridho mereka melihat ada Honda CBR milik jemaah yang terparkir.

Tidak mau kehilangan momen, keduanya beraksi untuk mencuri sepeda motor tersebut.
Namun naas, saat mau membawa kabur kereta korban, aksi keduanya dilihat seorang warga sekitar yang langsung meneriakinya maling hingga mengundang warga lainnya.

Melihat kedatangan warga, kedua pelaku yang tak ingin ditangkap massa, selanjutnya kabur menaiki atap rumah warga.

Pelaku berlari hingga ke Jalan Tangkul 1, Gang Watas, Kelurahan Siderejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung.

Melihat itu warga lalu mengejar keduanya dengan cara mengepung lokasi. Kedua pelaku yang masih di atas atap rumah warga akhirnya turun dan menyerahkan diri.

Tak pelak, warga yang geram dengan aksi kedua pelaku lalu memukulinya sampai keduanya tewas di lokasi.

Mengetahui kedua pelaku tewas, warga kemudian menghubungi pihak Kepolisian Polsek Percut Sei Tuan.

Petugas yang mendapat informasi tersebut turun kelokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Terpisah, Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Ipda Supriadi yang dikonfirmasi di lokasi kejadian membenarkan kedua maling ditangkap dan dihakimi warga hingga tewas.

"Saat ini kita masih mencari indentitas kedua pelaku. Sedangkan korban sudah membuat laporan resminya,"ujar Supriadi, Sabtu (27/7/2019).

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar