Kecewakan Masyarakat, AJH: Eldin Tak Layak Disebut Pemimpin



ISN (Medan) -- Pelayanan administrasi kependudukan yang diadakan dalam Pekan Inovasi dan Investasi  Sumatera Utara Tahun 2019 di Lapangan Merdeka Medan menimbulkan kekecewaan.

Ribuan masyarakat Kota Medan yang hadir di stand Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Medan harus pulang dengan tangan hampa. Padahal mereka datang sejak pagi dan berniat mengurus administrasi kependudukan.

Namun hingga berita ini diturunkan stand tersebut justru tidak dibuka tanpa ada pemberitahuan kepada masyarakat.

Ketua Aliansi Jurnalis Hukum (AJH) Kota Medan, M. Taufiq Hidayah Tanjung, mengatakan kejadian ini sangat menyakiti hati masyarakat.

Menurutnya Pemko Medan selain gagal memberi pelayanan juga membuat kecewa masyarakatnya.

"Ramainya masyarakat yang hadir untuk mengurus Adminduk dalam festival ini tentu karena ada permasalahan pelayanan yang terjadi di Disdukcapil Kota Medan sehingga masyarakat berharap dapat kemudahan mengurus dalam acara ini," sesal Taufiq, Minggu (28/7/2019).

"Namun jauh panggang dari api. Harapan masyarakat tidak sesuai dengan kenyataan. Eldin selaku walikota harus mampu menyelesaikan permasalahan ini dan meminta maaf kepada masyarakat yang sudah tersakiti hatinya. Kalau tidak mampu, maka Eldin tidak layak disebut pemimpin," tegasnya.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar