Lucu, Narasumber Sudah Datang, Diskusi Batal Digelar



ISN (Medan) -- Kekecewaan menyelimuti hati narasumber dan para peserta diskusi bertema 'Satu Tahun Edy Rahmayadi, Sudah Berbuat Apa?' yang digagas Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumut di Kopi Kombur, Jalan Sisingamangaraja Medan, Senin (30/7/2019) sore.

Betapa tidak, pengurus Badko HMI Sumut selaku penggagas acara justru tidak muncul ke lokasi meski peserta dan narasumber sudah hadir. Bahkan hingga malam hari, tidak ada konfirmasi dari panitia mengenai alasan pembatalan acara tersebut.

Salah seorang narasumber, Aulia Andri, sudah hadir ke lokasi diskusi. Namun karena acara dibatalkan tanpa konfirmasi, Aulia pun mengaku kecewa. Setidaknya itu yang terlihat dari statusnya di media sosial Facebook.

"Kena PRANK!!!  ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜" tulisnya disertai unggahan foto beberapa peserta diskusi yang telah hadir.

Sementara salah seorang netizen, Dicky Zulkarnain, memberi komentar,: "Kena jual bahhh".

Kekecewaan juga ditunjukkan narasumber lain, Muhri Fauzi Hafiz. Anggota DPRD Sumatera Utara itu konon sudah dalam perjalanan menuju lokasi acara. Namun setelah mengetahui diskusi dibatalkan, dia pun memutar balik kendaraannya.

Sama seperti Aulia Andri, Muhri pun menuliskan kekesalannya di media sosial, Facebook.

"Kalau mau ikut cepat sikit dek, kalau masih mau ayo sama-sama. Kalau gak, ya sudah #lantaksian buat-mu ajangmu, lain waktu gak usah kau hubungi Abang lagi," tulis Muhri.

"Abang memang kecil dek, tapi semua (GPN, TEN sampe ER) sudah kita berikan saran, pendapat juga dukungan. Merdeka!," sambungnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 ร˜§ร™„ร˜ยชร˜¹ร™„ร™ล ร™‚ร˜§ร˜ยช:

Posting Komentar