Hari Raya Idul Adha, Warkop Anugerah Sembelih Lembu dan Kambing


ISN (Deli Serdang) -- Sebagai wujud rasa syukur dan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Owner Warkop Anugerah menggelar kurban di Jalan Pasar V Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (11/10/2019).

Menurut Owner Warkop Anugerah Indra Surya Nasution, tahun ini pihaknya menyembelih satu ekor lembu dan satu ekor sapi.

Penyembelihan ini dilakukan bersama masyarakat sekitar dan tokoh pemuda serta sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Deli Serdang dan Kota Medan.


"Alhamdulillah kita masih diberi rezeki untuk melaksanakan kurban seperti yang setiap tahun kita laksanakan,"  ucap Indra didampingi istri, Nova Liza.

Lebih jauh Indra menjelaskan bahwa kupon kurban yang dibagi kepada masyarakat sebanyak 350 kupon.

Indra berharap memontum Hari Raya Idul Adha bisa menjadi wadah untuk saling berbagi dan mensucikan harta yang selama ini dititipkan Allah.

"Mohon doanya agak kurban kita berkesinambungan setiap tahun. InshaAllah semua kita mendapatkan berkah di Hari Raya Kurban,"  tukas Indra yang juga Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Deli Serdang.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar