Komandan Koti PP Deli Serdang Terpilih Menjadi Ketua MPC PP Kab Deli Serdang



ISN (Deli Serdang) -- Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila ke XVII Kabupaten Deli Serdang pada Sabtu (24/8/2019) kemarin berjalan baik dan lancar.

Musyawarah yang dihadiri kurang lebih 2 ribu Kader PP Deli Serdang dan dilaksanakan di Hotel Prime Kualanamu ini dihadiri langsung oleh ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah, Bupati Deli Serdang, dan Bupati Langkat.

Ketua panita H. Munawir Fuady Hasibuan dalam kata sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya dalam mensukses Muscab PP Kabupaten Deli Serdang ke XVII.
Sementara itu, Ketua Carateker MPC PP Kabupaten Deli Serdang Edison Sianturi memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan tersebut sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam musyawarah Tersebut di hasilkan keputusan secara aklamasi yang dihadiri 22  Peserta dari unsur PAC PP Se Kabupaten Deli Serdang,  Bung Dedi yang merupakan komandan Koti PP Deli Serdang terpilih menjadi Ketua MPC PP Deli Serdang.

Dalam pidato pertamanya, Bung Dedi berjanji akan mengibarkan panji panji organisasi sampai ke tingkat basis dan mempersatukan kembali seluruh kader pemuda pancasila di kabupaten Deli Serdang.

Dikesempatan ini Johari Simatupang, SPd, MPd alias Ucok Simatupang yang merupakan Kader PP Kab  Deli Serdang , berdomisili di kecamatan Percut Sei Tuan mengucapkan selamat atas terpilihnya Bung Dedi sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Deli Serdang, dan memberikan harapan penuh kepada Bung dedi agar mampu memberikan warna 
baru di dalam organisasi pemuda pancasila, mampu menjaga amanah dan marwah organisasi sehingga kedepan organisasi pemuda pancasila memiliki martabat di tengah tengah masyarakat Kab Deli Serdang..

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar