Daniel Nekad Rampas Tas Tamu Undangan Pesta Anak Polisi



ISN (Karo) -- Daniel Situmorang (25) terbilang nekad dalam melakukan aksinya. Pria pendatang yang mengaku berasal dari Pekanbaru ini berani menjambret tas tamu yang hendak ke toilet ketika menghadiri acara pesta pernikahan anak polisi di Jambur Taras Berastagi, Kabupaten Karo, Kamis (12/9/2019).

Informasi yang diperoleh awak media, kejadian berawal ketika sorang tamu undangan dari Medan, Aisyah (50), hendak ke kamar mandi usai makan siang.

Ketika hendak masuk toilet, pelaku merampas tas milik korban dan berlari ke arah kamar mandi. Spontan teriakan wanita itu mengundang perhatian sanak saudara pemilik pesta dan undangan lainnya.

Setelah ditanya kepada korban, ternyata tasnya dirampas dan pelakunya masih bersembunyi di dalam kamar mandi. Serentak puluhan laki-laki dan anggota polisi yang hadir melakukan pengepungan. Setelah ditangkap dan dibawa keluar toilet, spontan massa yang menunggu memberikan "hadiah" kepada Daniel.

Beruntung polisi segera mengamankan pelaku dari amuk massa. Info yang diperoleh dari Polsek Berastagi, korban Aisyah akhirnya tidak membuat pelaporan dikarenakan merasa terusik bolak-balik Medan-Berastagi dalam menjalani proses lanjutan. Sementara pelaku perampasan tas masih dimintai keterangan dan diamankan oleh polisi.

Sesaat sebelum dibawa ke kantor polisi, kepada massa Daniel mengatakan kalau dirinya merupakan pendatang dari Pakanbaru. Dia sudah 1,5 tahun tinggal di Simpang Ujung Aji Berastagi.

Pekerjaannya sehari-hari mocok-mocok di Pasar Roga Berastagi. Ketika didesak mengapa melakukan perampasan tas, dia hanya mengaku karena tidak punya uang.

Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar