Faizal Arifin Mundur Sebagai Kades Medan Estate, Masyarakat Beri Cendera Mata



ISN (Deli Serdang) -- Segenap tokoh masyarakat dan seluruh perangkat Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, memberikan cendera mata kepada Faizal Arifin, SH yang resmi mengundurkan diri dari jabatan Kepala Desa Medan Estate.

Faizal yang sudah tiga periode menjabat sebagai Kepala Desa, mengundurkan diri karena alasan kesehatan.

Berkat dedikasi dan pengabdian yang selama ini ia berikan kepada masyarakat Medan Estate, berita pengunduran dirinya pun disambut haru oleh warga.

Mereka pun berinisiatif memberikan cendera mata sebagai ungkapan terimakasih kepada Faizal Arifin yang lebih dari 10 tahun memimpin desa mereka. Acara pemberian cendera mata dilakukan di rumah beliau, Komplek SMKN 1 Percut Sei Tuan, Selasa (10/9/2019) malam.

“Ini adalah bentuk simpati masyarakat Medan Estate kepada Bapak Faizal Arifin yang selama ini sudah berhasil mengemban amanah sebagai Kepala Desa Medan Estate. Semoga Allah membalas segala kebaikan beliau dalam melayani masyarakat selama ini,” kata Ketua LKMD Medan Estate, Indra Surya Nasution, SH.

Indra menyebut sosok Faizal Arifin merupakan salah satu mentornya dalam kancah politik dan pemerintahan. Dengan pengalaman dan pengetahuan yang ia miliki, Faizal mampu merangkul seluruh elemen masyarakat di desa tersebut.


“Meski telah mengundurkan diri, kami warga Medan Estate sangat berharap Bapak Faizal Arifin masih terus memberikan sumbangan pemikiran dan masukan untuk kemajuan desa kita,” sambung Indra.

Turut hadir dalam acara tersebut Zauhari Simatupang S.Pd M.Pd, (Ucok Tupang), Lestria Simanjuntak, unsur BPD, para kepala dusun seperti Armansyah, Pribadi Sitepu, Joni, Radesky Silalahi, Sekretaris LKMD Adril S.Pd, Bendahara LKMD Makmur Rusman, anggota LKMD, masyarakat dan sejumlah tokoh organisasi kepemudaan di Medan Estate.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar