KAI Akan Gelar Pelantikan Serentak di Hotel Polonia



ISN (Medan) -- Panitia pelantikan pengurus Kongres Advokat Indonesia (KAI) Se-Sumatera Utara akan digelar di Hotel Polonia Medan, Kamis (24/10/2019) mendatang.

Ketua KAI Deli Serdang, Indra Surya Nasution SH, dipercaya menjadi ketua penitia pelaksana dibantu Soegeng SH sebagai sekretaris.

Dalam rapat panitia di Warkop Anugerah, Jalan Pasar V Medan Estate, Minggu (8/9/2019), Indra menyebut pihaknya akan menggelar pelantikan yang dihadiri oleh ratusan tamu undangan dari pusat hingga daerah.

Turut hadir dalam rapat tersebut Ketua DPD KAI Sumut, Surya Wahyu Danil SH dan Presiden KAI, Arman Umar SH, MH.

“InsyaAllah kita akan maksimalkan kepercayaan yang diberikan untuk melakukan pelantikan pengurus KAI Se-Sumut,” kata Indra.

Menurutnya, bukan hal yang mudah untuk melaksanakan pelantikan secara global. Namun berkat dukungan dari pengurus KAI pusat dan provinsi, dirinya optismis acara tersebut akan sukses digelar.

“Kita masih punya waktu satu bulan lebih, mudah-mudahan bisa kita maksimalkan,” jelasnya.

Lebih jauh Indra menyebut, KAI sebagai wadah para advokat yang menjunjung tinggi kode etik dan idealisme akan berupaya merangkul semua advokat untuk sama-sama membesarkan organisasi tersebut.

“Semoga KAI memiliki dampak positif bagi masyarakat secara umum. Kita siap memberi pendampingan hukum kepada masyarakat dari segala kalangan,” tandasnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 التعليقات:

  1. Iyokan nan diurang lakukan nan di awak maju terus pantang mundur.

    BalasHapus