Seorang Pemuda Gantung Diri di Medan Estate



ISN (Deli Serdang) -- Seorang pria bernama Khairil Rahmansyah (20) ditemukan tewas gantung diri di pohon mahoni, Jalan Warakauri Wilmar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (20/9/2019).

Korban merupakan warga Jalan Anggrek III, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan. Dia ditemukan tewas dengan kondisi tali menjerat di leher. Jasadnya pertama kali ditemukan Dedi alias Dodi (43) dan Abdul Amin (56) yang saat itu hendak pergi memancing di lahan eks PTPN 2.

"Sewaku mancing, kedua saksi melihat seorang pemuda tergantung di pohon mahoni," ujar Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo.

Selanjutnya Aris Wibowo menerangkan, kedua saksi yang melihat ada korban gantung diri langsung memberitahukan kepada warga yang melintas di lokasi kejadian.

"Warga sekitar yang diberitahukan atas kejadian langsung memadati lokasi. Kemudian, menyusul keluarga datang TKP dan memberitahukan kepada kepolisian Polsek Percut Sei Tuan," terangnya.

Diungkapkannya, petugas yang menerima informasi langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan.

"Dari hasil keterangan sementara, tidak ada tanda kekerasan pada jasad korban. Selajutnya, jasadnya di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi," jelas Kapolsek.

Disinggung mengenai penyebab tewasnya pemuda tersebut. Orang nomor satu di Mapolsek Percut Sei Tuan ini belum bisa memberi keterangan lebih dalam terkait meninggalnya korban yang ditemukan dengan kondisi gantung diri di pohon mahoni tersebut.

"Untuk penyebab kematian korban masih menunggu hasil autopsi RS bhayangkara Medan," pungkasnya.
Share on Google Plus

About Info Seputar Nusantara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar